ARAHAN KAKANWIL UNTUK PEGAWAI DI RUTAN PALU

WhatsApp Image 2020 01 22 at 4.31.41 PM

PALU – Bertempat di Rutan Kelas IIA Palu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Zulkifli didampingi Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Pengentasan Anak, Informasi Dan Komunikasi, Darwis H dan Kepala Bidang Keamanan, Kesehatan, Perawatan Narapidana/Tahanan dan Pengelolaan Basan Dan Baran Kantor Wilayah, Johanis Tangkudung serta Kepala Rutan Kelas IIA Palu, Yansen berikan arahan kepada seluruh pegawai Rutan Palu, pada Selasa (21/1).

WhatsApp Image 2020 01 22 at 4.31.42 PM

Beberapa arahan yang disampaikan Kakanwil adalah tentang tujuh perintah Presiden Republik Indonesia, Prioritas Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto, dan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Utami terkhusus tentang Pemasyarakatan.

“Dalam Deklarasi Janji Kinerja, diharapkan Kita bekerja harus benar-benar memiliki integritas dalam menjalankan tugas, serta membangun dan mengembangkan Teamwork untuk mewujudkan Good Governance” tegas Zulkifli.

“Mulailah dari diri kita sendiri untuk berubah menjadi lebih baik dan menjadi Role Model. Saya berharap kita semua dapat memberikan kinerja yang terbaik kepada organisasi guna meningkatkan Satuan Kerja Berpredikat WBK dan WBBM kedepannya, sekecil apapun kontribusi kalian akan berpengaruh kepada hasil yang didapatkan. Jangan patah semangat, jangan cepat puas, jadilah garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tambah Kakanwil

WhatsApp Image 2020 01 22 at 4.31.36 PM

Selain itu Kakanwil juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai Rutan untuk meningkatkan kinerja khususnya disektor pelayanan public dengan meningkatkan Hospitality atau keramah-tamahan dalam pelayanan masyarakat, peningkatan pelayanan bukan hanya untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) saja namun dari pengunjung yang datang membesuk juga diberikan pelayanan prima hingga kedepannya pengunjung merasa dilayani dengan lebih baik lagi. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 01 22 at 4.31.38 PM


Cetak   E-mail