KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG PIMPIN SERTIJAB KARUTAN POSO

WhatsApp Image 2020 01 23 at 10.13.20 AM

PALU – Kamis (23/1), bertempat di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Poso, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli pimpin serah terima jabatan Kepala Rutan Poso dari pejabat lama Gamal Bardi ke pejabat baru Tomi Elyus.

"Dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) menyebutkan setiap Pegawai Negeri Sipil dapat di mutasi", Pidato Kakanwil saat memberikan sambutan di hadapan para undangan yang hadir seperti Ketua DPRD Poso, Bupati Poso, ,Forkopimda, pejabat struktural eselon III, IV lingkungan Kanwil Kumham Sulawesi Tengah serta pejabat dan pegawai Rutan Kelas IIB Poso.

WhatsApp Image 2020 01 23 at 10.13.14 AM

Selain itu, Zulkifli ucapkan terimakasih kepada pejabat lama, dibawah kepemimpinannya telah bekerja keras untuk jadikan Rutan Poso ini kearah yang lebih baik, “demikian juga saya berharap kepada Karutan yang baru untuk lakukan hal yang serupa, apa yang telah diperbuat oleh Karutan lama untuk lebih ditingkatkan lagi supaya Rutan ini semakin baik lagi kedepannya", pesan Zulkifli. 

Kakanwil juga menambahkan beberapa hal, yaitu tentang bagaimana untuk membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani, salah satunya dengan mengutamakan Hospitality atau keramah-tahamahan, dengan mengedankan hospitality setiap pengunjung di Rutan akan mendapatkan rasa yang nyaman, salah satu prioritas Kakanwil adalah dengan meningkatkan Pelayanan Publik dan untuk mencapai hal tersebut diperlukan Teamwork atau kerjasama antara masing-masing Pegawai yang disertai kompetensi pegawai disetiap bidang, khususnya di Rutan Kelas IIB Poso.

Seperti apa yang telah disampaikan oleh Bupati Poso sebelumnya dalam sambutannya, bahwa Kabupaten Poso merupakan salah satu Kabupaten tertua di Sulawesi Tengah, harapan Bupati Poso agar Rutan Kelas IIB Poso dapat diusulkan naik kelas.

"Selamat bertugas semoga sukses di tempat yang baru", pesan Kakanwil kepada Gamal Bardi disambut rasa haru oleh para pegawai Rutan Poso. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 01 23 at 10.13.22 AM

WhatsApp Image 2020 01 23 at 10.13.19 AM 1

WhatsApp Image 2020 01 23 at 10.13.23 AM


Cetak   E-mail