KANWIL SULTENG GELAR RAPAT TIM KERJA ZI GUNA WUJUDKAN SATUAN KERJA ZI MENUJU WBK DAN WBBM

 WhatsApp Image 2020 02 21 at 10.46.18 AM 1

PALU – Bertempat di Aula Posisani Lantai II Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, hari ini menggelar Rapat Tim Kerja Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Zulkifli dan didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprapto dan Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda R., pada Rabu (19/2).

Kegiatan ini dilaksanakan guna memenuhi data dukung dan menyamakan persepsi antar tim kerja ZI menuju WBK dan WBBM. Dalam rapat tersebut dibahas 4 agenda rapat diantaranya Pembentukan SK Tim Kerja ZI menuju WBK dan WBBM, Pemenuhan Lembar Kerja Evaluasi (LKE) ZI

Masih dalam kegiatan rapat tersebut, Kakanwil sampaikan, “Bahwa dibutuhkan Tim dan Kerjasama yang baik dan solid untuk memuwujdkan Pembangunan ZI, karena harus dilakukan dengan penuh komitmen serta koordinasi antar tiap Koordinator Bidang Pengungkit”, ucapnya.

Kepala Divisi Administrasi Ingatkan untuk para peserta Rapat, bahwa masih ada langkah panjang yang harus ditempuh dalam mewujudkan pembangunan ZI tersebut terutama pemenuhan data dukung sesuai dengan LKE harus segera dipenuhi.

WhatsApp Image 2020 02 21 at 10.46.18 AM 5

Kepala Divisi PAS tambahkan bahwa untuk tahun ini ada beberapa UPT Pemasyarakatan di Wilayah Sulawesi Tengah yang  nantinya akan diusulkan menjadi ZI menuju WBK dan WBBM.

Harapannya dengan adanya kegiatan rapat tersebut Tim Kerja ZI dapat memenuhi LKE sesuai dengan batas waktu yang sudah ditentukan dan dapat diajukan menjadi satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM, rapat tersebut juga dihadiri oleh para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 02 21 at 10.46.18 AM 3

WhatsApp Image 2020 02 21 at 10.46.18 AM 2


Cetak   E-mail