KAKANWIL SULTENG MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN PEREMPUAN PALU DI SIGI

WhatsApp Image 2020 03 02 at 14.27.44

PALU - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Zulkifli hari ini Senin (2/3), memimpin pelaksanaan Apel Pagi dan pemeriksaan atribut pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III  Sigi (LPP)

Dalam amanatnya Kakanwil mengingatkan bahwa waktu itu sangat-sangat berharga. "Oleh karenanya kata orang bijak apa yang dapat di kerjakan hari ini, kerjakanlah. Jangan tunggu hari esok. Karena hari esok menunggu pekerjaan lainnya." Kakanwil juga menyampaikan sebagai Pegawai Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah sudah sepakat berkomitmen dengan janji kinerja ada 6 janji kinerja yang sudah ucapkan bersama.

Kakanwil juga menyampaikan, sebagai pegawai Lapas Perempuan Palu di Kementerian Hukum dan HAM harus berusaha menjadi Pegawai yang unggul, dan mampu dan menguasai apa yang di tugaskan Tugas dan Fungsinya, oleh karenanya setiap usaha harus terus belajar.

WhatsApp Image 2020 03 02 at 14.09.09

Kakanwil pun menyampaikan Bahwa LPP sudah membuat komitmen bahwa dalam berkerja, tidak dengan orang perorang tetapi dalam kelompok / Teamwork. Dan harus dipahami bersama Lapas Perempuan ini adalah Unit Organisasi atau wadah tempat berkumpulnya orang-orang berkerja sama untuk mencapai suatu tujuan yang telah diterapkan sesuai tugas dan fungsi Lapas Perempuan. “Saya harapkan para pegawai lapas perempuan harus paham tentang tugas dan fungsi pemasyarakatan sesuai dengan UU no 12 Tahun 1995”

Kakanwil pun menegaskan dalam komitmen perbaikan pelayanan Publik melayani masyarakat harus mengendepankan keramahtamahan (Hostpitality) sesuai yang di amanatkan oleh undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik. Serta mengingatkan pegawai untuk memberikan pembinaan serta tugas-tugas yang harus di kerjakan sesuai dengan tugas pokoknya, agar output yang dihasilkan sesuai dan berjalan dengan baik

WhatsApp Image 2020 03 02 at 14.33.47.

Sesudah apel pagi, Kakanwil melakukan Meninjau ke blok hunian  LPP. Dan melihat hasil kerajinan Warga Binaan (Warbin) seperti: berkebun, Laundry La Puan, budidaya ikan lele, keahlian salon, dan menjahit.(Humas Kemenkumham Sulteng)

WhatsApp Image 2020 03 02 at 14.16.52


Cetak   E-mail