PENANDATANGAN MOU KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SULAWESI TENGAH BERSAMA PT. BANK MANDIRI

WhatsApp Image 2020 03 04 at 16.26.501

PALU- RABU (04/03) Bertempat diruangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Zulkifli. Menerima langsung kunjungan dari Pimpinan PT. BANK MANDIRI, Zuhri. Untuk melakukan penandatanganan (MOU). Bank AT Work adalah Layanan perbankan yang disusun secara Khusus bagi Satker Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Tengah Berupa Paket Produk dengan fitur  yang lebih kompetitif dari segi rate dan proses. Produk Bank At Work ditawarkan kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Tengah dalam hal Pembukaan Rekening Oprasional dan payrool Pegawai yang melakukan pembayaran gaji melaui BANK MANDIRI.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Tengah berkewajiban memberikan data terkini Pegawai (yang dikelola oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Tengah sesuai prosedur yang berlaku) yang memiliki payrooll di BANK Mandiri untuk keperluan penawaran layanan Bank at Work dan pemberian Limit Indikatif Produk Konsmer.

Penandatanganan tersebut juga di hadiri oleh Pimpinan PT. BANK MANDIRI, Zuhri.Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Darwis, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Agung Astrawinata, Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN Muh. Wahab Marawali dan para Kariawan Bank Mandiri.

WhatsApp Image 2020 03 04 at 16.26.50WhatsApp Image 2020 03 04 at 16.26.50

Cetak