USAI SERTIJAB, KAKANWIL LAKUKAN PENGARAHAN KEPADA SELURUH KEPALA UPT

WhatsApp Image 2020 03 18 at 13.26.491

Palu, 17/03. Setelah melakukan rangkaian acara serah terima jabatan dan lepas sambut dengan pejabat terdahulu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi langsung memberikan pengarahan kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi jajaran kanwil Kemenkumham Sulteng di ruang rapat Swiss bel Hotel Silae Palu.

Kegiatan Pengarahan ini dipimpin langsung oleh Kepala kantor Wilayah, didampingi oleh para Kepala Divisi. Dalam arahannya tersebut Kepala Kantor Wilayah meminta kepada seluruh kepala UPT agar benar-benar memastikan seluruh tugas dan fungsi Pemasyarakatan berjalan dengan baik, terutama untuk merespon isu-isu update yang saat ini sedang ramai di perbincangkan.

Kepala kantor wilayah juga meminta koordinasi dan sinergitas baik internal maupun eksternal tetap dibangun dalam rangka penggalian informasi yang lebih komprehensif dilingkungan kerja masing-masing. Menurut kepala kantor wilayah “ukuran kinerja kita adalah seberapa jauh kita berinteraksi dengan orang-orang disekeliling kita” .

Terkait edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI tentang Pencegahan dan Penanganan COVID-19, Kepala kantor Wilayah meminta kepada seluruh Kepala UPT untuk melaporkan detil upaya-upaya pencegahannya di satuan kerja masing-masing.

Kepala kantor wilayah akan terus memantau dan memastikan seluruh pelaksanaan tugas pelayanan publik dilingkungan kementerian hukum dan HAM sulawesi tengah berjalan lancar. (Humas Kemenkumham Sulteng).

WhatsApp Image 2020 03 18 at 13.26.49

WhatsApp Image 2020 03 18 at 13.26.492

Cetak