KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG SILATURAHMI KE PENGURUS BESAR AL-KHAIRAAT PALU

WhatsApp Image 2020 03 18 at 15.16.50

Palu, 18/03. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi, didampingi oleh Kadiv Administrasi, Kabag Program dan Humas, Kasubbag Penyusunan Program, dan Kasubbag Humas, RB, dan TI pada hari ini melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi ke Pengurus Besar Al-khairaat Palu dan diterima langsung oleh Habib Said Ali Bin Muhammad Aljufri yang sekaligus juga sebagai ketua MUI Provinsi Sulawesi Tengah. Rombongan Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah diterima dengan baik dan hangat oleh Habib Ali di kediamannya di jalan Bakuku, Palu Barat.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kantor Wilayah memperkenalkan diri serta meminta dukungan dan doa karena akan melaksanakan tugas di Provinsi Sulawesi Tengah terhitung sejak selasa kemarin tepatnya tanggal 17 Maret 2020 atau setelah selesai melaksanakan serah terima dengan pejabat terdahulu.

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, diantaranya tentang kerjasama dalam kegiatan pembinaan mental kerohanian Warga Binaan Pemasyarakatan di Sulawesi Tengah dan tentang Pencegahan COVID-19. Kepala kantor wilayah berharap agar koordinasi, kerjasama dan silaturahmi dengan Pengurus Besar Al-kahiraat Palu semakin erat terjalin. (Humas Kemenkumham Sulteng).

WhatsApp Image 2020 03 18 at 15.16.51

WhatsApp Image 2020 03 18 at 15.16.58


Cetak   E-mail