KAKANWIL LAKUKAN KOORDINASI KE KEJATI SULTENG

WhatsApp Image 2020 03 23 at 09.55.24

Palu, 23/03. Kepala Kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi didampingi Kabag program dan Humas, Kepala Rutan Palu, dan kasubbag Humas, RB, dan TI melakukan kunjungan kerja ke Kejati Sulteng dan diterima langsung oleh Kajati Sulteng, Gerry Yasid.

Dalam pertemuan tersebut, beberapa hal yang dibicarakan antara lain, penanganan pencegahan penularan COVID-19, pelaksanaan tugas dan fungsi instansi-instansi penegak hukum agar dapat bekerjasama untuk mengurangi tingkat kriminalitas di wilayah Sulawesi Tengah dan  penanganan overload kapasitas pada Lapas/Rutan yang ada di Sulawesi Tengah termasuk penyelesaian beberapa kasus yang membutuhkan kolaborasi antara Kemenkumham, Kejaksaan, Pengadilan dan juga Kepolisian.

Kepala kantor Wilayah juga mengharapkan agar kedepannya kerja sama antara Kejaksaan Tinggi dan Kemenkumham berdampak baik terhadap pelaksanaan tugas pada masing-masing Institusi penegak Hukum di Provinsi Sulawesi Tengah. Sehingga dalam setiap penyelesaian masalah akan mendapatkan solusi terbaik dan tuntas penyelesaiannya. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 03 23 at 09.55.25


Cetak   E-mail