AUDIENSI KAKANWIL DENGAN GUBERNUR SULTENG

WhatsApp Image 2020 03 25 at 23.51.131

Palu, 26/03.  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi, bertemu dengan Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola. Pertemuan ini sudah dijadwalkan beberapa waktu yang lalu, namun baru pada hari kamis ini dapat terealisasi oleh karena agenda kegiatan masing-masing wakil menteri ini yang cukup padat.

Kepala kantor wilayah bersama jajaran diterima langsung oleh Gubernur diruang kerjanya. dalam penyampaiannya, kepala kantor wilayah memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang bertugas di provinsi Sulawesi Tengah menggantikan kepala kantor wilayah yang lama, Zulkifli, yang bertugas di provinsi Aceh.

Dalam audiensi yang penuh keakraban tersebut, kepala kantor wilayah mengatakan konsentrasi tugasnya saat ini adalah mendukung langkah-langkah pemerintah didalam penanggulangan penyebaran Virus Corona, dimana setiap lapas dan rutan bahkan di kantor wilayah dan kantor imigrasi telah dibangun berbagai macam sarana sebagai langkah-langkah strategis dalam penanggulangan penyebaran COVID-19. Demikian juga larangan tegas TKA dan WNA  yang datang ke Sulawesi Tengah.

Sementara itu, gubernur meminta perhatian khusus kepada warga binaan lapas/rutan yang sudah lanjut usia karena sangat rentan terhadap penyebaran virus corona. Beliau juga meminta pengetatan pengawasan masuknya TKA dan WNA, baik dari jalur darat dan laut, serta peningkatan fungsi Tim Pengawas Orang Asing (Tim PORA) Sulawesi Tengah. (Humas Kanwil Kemnekumham Sulteng).

WhatsApp Image 2020 03 25 at 23.51.03

WhatsApp Image 2020 03 25 at 23.51.13

Cetak