KUNJUNGAN KAKANWIL KE PENGADILAN TINGGI SULTENG

WhatsApp Image 2020 03 29 at 19.03.30

Palu, 30/03. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi, didampingi Kabag Program dan Humas dan Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI, melakukan kunjungan di Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah. Kedatangan rombongan Kepala Kantor Wilayah tersebut disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi YM Dr. Mochamad Djoko, SH., M.Hum beserta jajaran Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah.

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melakukan perkenalan kepala kantor wilayah yang baru, silaturahmi sekaligus koordinasi  dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kedua instansi dan antar penegak hukum di Wilayah Sulawesi Tengah.

Pertemuan itu membahas tentang kegiatan pencegahan penyebaran COVID-19 dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dan dilingkungan Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah. Kepala kantor wilayah dan ketua pengadilan Tinggi berharap agar wabah virus corona ini segera berakhir dan tidak ada lagi korban jiwa yang berjatuhan.

Pertemuan tersebut juga diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan sinergitas  antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dengan Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah demi terciptanya penegakkan hukum yang berkeadilan bagi masyarakat di provinsi Sulawesi Tengah. (Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng).

WhatsApp Image 2020 03 29 at 18.31.36

WhatsApp Image 2020 03 29 at 18.31.37

Cetak