PERTEMUAN KAKANWIL DAN KAPOLDA, BAHAS ISU TERKINI

WhatsApp Image 2020 03 29 at 23.28.02

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi menyempatkan diri melakukan kunjungan ke Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah yang di terima langsung oleh Kapolda Sulawesi Tengah, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH. beserta jajaran.  Dalam kunjungan ini, Kepala Kantor Wilayah di dampingi Kabag Program dan Humas serta Kasubbag Humas, RB, dan TI Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Kepala Kantor Wilayah mengatakan bahwa maksud dan tujuan kunjungan ini selain melakukan  silaturahmi dan koordinasi, juga memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Wilayah yang baru bertugas di Sulawesi tengah.

Kapolda Sulawesi tengah menyambut rombongan kepala kantor wilayah dengan hangat dan terbuka dan berharap kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini terus dapat di tingkatkan lagi. Ada beberapa hal yang di bicarakan dalam pertemuan ini diantaranya tentang penanganan penyebaran virus corona di lapas/rutan, bahkan kanwil kemenkumham sulteng telah menyiapkan LPKA sebagai tempat untuk isolasi apabila terdapat warga binaan yang terinfeksi virus. Hal lain yang dibahas juga adalah pencegahan peredaran narkoba dalam lapas/rutan, sidang online pengadilan, serta beberapa hal yang menjadi tusi kanwil kemenkumham sulteng.

Kapolda sangat mengapresiasi atas segala yang dilakukan kepala kantor wilayah beserta jajarannya dalam  melakukan langkah-langkah strategis untuk merespon situasi yang terjadi saat ini yang melanda diseluruh wilayah termasuk sulawesi tengah.

Kanwil Kemenkumham Sulteng dan Kepolisian Daerah Sulteng akan saling membantu dan mendukung dalam program-program untuk masyarakat demi terwujudnya penegakan Hukum dan HAM di wilayah Sulawesi Tengah. (Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng).

WhatsApp Image 2020 03 29 at 23.28.04

WhatsApp Image 2020 03 29 at 23.28.06


Cetak   E-mail