KAKANWIL DAN JAJARAN KEMENKUMHAM SULTENG LAKUKAN AUDIENSI KE KANTOR BIN SULAWESI TENGAH

 WhatsApp Image 2020 05 14 at 12.50.02 PM

PALU - Dalam rangka menunjang penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Lilik Sujandi bersama Kepala Divisi Keimigrasian, Ari Tri Esthi Moeljantoro serta Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sunar Agus lakukan Kunjungan Audiensi ke Kantor Badan Intelijen Negara (BIN) Sulawesi Tengah, pada Kamis (14/5).

Kegiatan tersebut salah satu langkah Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah untuk memperkuat sinergitas dan koordinasi dalam penegakan hukum. Membuka pembicaraan Lilik memperkenalkan jajarannya lalu menjelaskan maksud dan tujuan dari audiensi ini. Ia mengatakan,"Kedatangan kami disini adalah menjalin silaturahim serta membicarakan masalah penegakan hukum yang menjadi tugas pokok dan fungsi Kantor Wilayah."ucap Lilik.

WhatsApp Image 2020 05 14 at 15.45.37 2

Selain itu pembahasan yang dilakukan adalah mengenai narapidana yang mendapatkan asimilasi, terorisme dan permasalahan yang dihadapi Imigrasi dalam pengawasan orang asing.

"Disini kami juga bersama Pak Kadiv Imigrasi dan Jajarannya, serta Pak Kadiv PAS dan jajarannya untuk membicarakan koordinasi dan peran Kantor Wilayah dan instansi terkait akan pentingnya sinergitas dalam penegakan Hukum baik di Jajaran Pemasyarakatan dan Keimigrasian." jelas Lilik.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BIN Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol. I Nyoman Artawa sangat mengapresiasi maksud dan kedatangan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, diharapkan dengan adanya audiensi tersebut dapat menjalin hubungan baik antar instansi.

Usai melakukan audiensi, kedua pimpinan instansi ini berserta Jajaran melakukan sesi foto bersama, yang menandakan bahwa hubungan erat harus terus terjalin dengan baik khususnya terkait tugas dan fungsi pemerintahan, demi untuk meningkatkan keamanan serta pelayanan kepada masyarakat di Sulawesi Tengah. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 05 14 at 12.50.01 PM

WhatsApp Image 2020 05 14 at 15.45.37 1

WhatsApp Image 2020 05 14 at 1.10.48 PM


Cetak   E-mail