KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG TEMU SAPA DENGAN WBP RUTAN KELAS II A PALU

WhatsApp Image 2020 05 15 at 7.55.35 AM

PALU - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Lilik Sujandi didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sunar Agus serta Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Teknologi, Informasi, Darwis kali ini hadiri temu sapa terbatas dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu yang berada di Jl. Mahesa, pada Kamis (13/5).

Pada kesempatan tersebut Lilik awali sambutan kepada seluruh WBP dan petugas yang hadir dalam kegiatan tersebut, "Tentunya kondisi saat ini (Wabah COVID-19) adalah sebuah kehendak dari Alloh, dan kita harus yakini semua ada hikmahnya." tutur Lilik.

WhatsApp Image 2020 05 15 at 7.55.36 AM

Lebih lanjut Lilik sampaikan beberapa nasihat singkat, "Manusia bukan hanya sekedar wujud, namun secara spiritual manusia juga dilihat adalah bagaimana amal dan ibadah kita dan segala sesuatu yang kita kerjakan akan dipertanggungjawabkan kelak", ucap Lilik.

Terakhir, Lilik juga mengatakan sangat bersyukur dengan adanya acara tersebut dapat memberikan dan menyampaikan hal-hal positif bagi WBP. “Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari Kemenkumham agar dapat memberikan hal positif tentunya dan dapat menambah rasa keimanan dan pendekatan kepada WBP, dan saya harap untuk semua petugas yang terus bekerja dan WBP agar lebih sabar dalam menghadapi kondisi yang terjadi saat ini.” Tutup Lilik. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 05 15 at 7.55.36 AM 3


Cetak   E-mail