PELEPASAN MASA PURNA BHAKTI KASUBBID JDIH DILINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM SULAWESI TENGAH

 WhatsApp Image 2020 06 12 at 2.19.27 PM 1

PALU - Berakhirnya masa jabatan atau purna bhakti Kepala Subbidang Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Djunaedi ditandai dengan acara Penghantar Purna Bhakti, yang digelar siang pagi ini, Jumat (12/6) yang bertempat di Aula Kasiromu Lantai II Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah.

Pelepasan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi, Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Anggoro Dasananto, serta pejabat struktural, JFU dan JFT dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah.

Acara diawali dengan penyampaian kesan dan pesan dari Ibu Djunaedi yang telah mengabdi pada di Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah kini telah memasuki masa Purna Bhakti, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Tengah.

WhatsApp Image 2020 06 12 at 2.19.54 PM 1

Dalam sambutannya, Lilik selaku Kepala Kanwil mengatakan."Masa Purna Bhakti dalam dinamika organisasi adalah hal yang biasa. Atas nama Pribadi maupun mewakili Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM mengucapkan Selamat Memasuki Masa Purna Bhakti kepada ibu Djunaedi dan terimakasih atas pengabdian serta dedikasinya selama di menjabat di Kanwil Sulawesi Tengah, Tak lupa pula kami memohon maaf apabila selama ini banyak kesalahan yang diperbuat." tutur Lilik dihadapan pejabat yang telah memasuki purnabakti.

Yang menariknya pada acara perpisahan ini, turut dihadirkan Band Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah dan sekaligus melaunching lagu original ciptaan Kakanwil, Lilik Sujandi yang berjudul "Pengabdi Jiwa Negeri", dan dalam mendukung kemajuan di bidang Kekayaan Intelektual, maka isi lagu tersebut juga sudah dalam proses untuk dipatenkan Hak Ciptanya.

WhatsApp Image 2020 06 12 at 2.28.11 PM 1

Acara diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah serta penyerahan cinderamata yang diberikan oleh para pimpinan tinggi pratama Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah dan ramah tamah dengan seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Terimakasih Ibu Djunaedi atas dedikasi dan pengabdiannya,semoga Sehat dan Sukses selalu. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 06 12 at 2.27.32 PM

WhatsApp Image 2020 06 12 at 2.27.49 PM

WhatsApp Image 2020 06 12 at 2.28.40 PM


Cetak   E-mail