KEMENKUMHAM SULTENG IKUTI INTERNALISASI CORPU DARI BPSDM SECARA DARING

WhatsApp Image 2020 06 23 at 2.40.11 PM 7

PALU - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Anggoro Dasananto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sunar Agus, dan Kepala Divisi Keimigrasian dalam hal ini di wakili oleh Kepala Subbidang Informasi dan Teknologi Keimigrasian, Denny Chrisdian pagi ini ikuti kegiatan workshop Corporate University (Corpu) yang diselenggarakan oleh BPSDM Kemenkumham RI secara daring melalui video teleconference di Ruang Media Teleconference Lantai II Kantor Wilayah, pada Selasa (23/6).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka percepatan implementasi Kemenkumham Corporate University di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia, harapannya agar Kemenkumham Corpu semakin banyak diketahui oleh jajaran di seluruh Kementerian Hukum dan HAM.

corpu kemenkumham2

Kepala BPSDM RI, Asep Kurnia mengatakan bahwa Corporate University yang diimplementasikan merupakan salah satu strategi manajemen organisasi, dalam rangka peningkatan kompetensi pegawai. Dimana dalam Corpu tersebut terdapat empat pilar dasar, antara lain adalah learning process, knowledge management process, people process, serta network and partnership process.

Asep juga menyampaikan bahwa Corporate University merupakan salah satu Target Kinerja yang harus kita penuhi bersama di B06, "Kami mohon kepada seluruh Kakanwil, Kadiv dan kepala UPT agar bisa menyampaikan materi-materi yang kami sampaikan" ujar Asep Kurnia. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 06 23 at 2.40.11 PM 6

WhatsApp Image 2020 06 23 at 2.40.43 PM 1


Cetak   E-mail