Harapkan Pengelolaan Keuangan Yang Berintegritas, Kakanwil Kumham Sulteng Audiensi ke KKPN

WhatsApp Image 2020 09 16 at 10.16.07 AM

Palu - Dalam rangka meningkatkan pengelolaan anggaran yang berintegritas, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sunar Agus dan Kepala Bagian Umum, Lasarus Sinaga melakukan audiensi ke Kantor KPPN Kota Palu, Rabu (16/9).

Kegiatan audiensi ini dilakukan guna meningkatkan koordinasi untuk mewujudkan pengelolaan anggaran yang benar-benar PASTI sebagaimana harapan dan keinginan yang dilakukan sesuai dengan Janji Kinerja bahwa role model adalah bagian dari salah satu agenda yang disampaikan dalam pertemuan dengan Kepala Kantor KPPN Kota Palu.

Dijelaskannya ada beberapa hal terkait rencana kegiatan yang akan dilakukan. Seperti halnya bagaimana membuat perencanaan realisasi kegiatan yang betul-betul tidak ada yang tidak direncanakan akan tetapi harus dilaksanakan, hal ini disampaikan pada saat pertemuan dengan kepala kantor KPPN pagi ini.

Adapun tanggapan dari Kepala Kantor KPPN merespon dan menanggapi positif terkait kunjungan yang di sampaikan yang dilakukan oleh Lilik selaku Kepala Kantor Wilayah. Menurutnya hal-hal semacam ini adalah suatu kegiatan yang baik untuk membangun koordinasi membangun komunikasi sehingga Bagaimana pertanggungjawaban uang persediaan dan lain sebagainya Itu bisa dilakukan secara transparan dengan cara-cara yang elegan seperti yang diharapkan oleh KPPN.

WhatsApp Image 2020 09 16 at 10.16.06 AM 1

Pada prinsipnya kepala KPPN menyampaikan bahwa tidak ada kesulitan atau mempersulit dalam pencairan atau pengajuan TDP dan Giro biaya karena kita semata-mata untuk melaksanakan kegiatan yang berintegritas sebagaimana yang diharapkan Lilik.

Selain itu kepala KPPN menyambut baik terkait audiensi yang dilakukan Kakanwil pagi ini, diharapkan nantinya dapat semakin menjalin kerja sama yang lebih baik ke depan yang lebih wear yang lebih transparan sehingga apa yang kurang apa yang belum bisa saling mengisi saling mengoreksi untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabilitas tandasnya. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 09 16 at 10.16.05 AM


Cetak   E-mail