Kakanwil Kemenkumham Sulteng Lantik 2 JF Analis Kepegawaian Ahli Pertama

WhatsApp Image 2020 10 22 at 3.07.25 PM

Palu – Bertempat di Ruang Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, pagi ini dua orang Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Analis Kepegawaian dilantik dan diambil sumpah secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi, Kamis (22/10)Acara pelantikan dilangsungkan dengan tetap menerapkan protocol kesehatan,yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kakanwil melantik dua pegawai dengan jabatan Analis Kepegawaian Ahli Pertama yaitu Mohamad Arif Wismoyo dan Andre Tanjung Orisa. Kegiatan pelantikan ini dengan resmi disahkan langsung oleh Lilik Sujandi Selaku Kepala Kantor Wilayah. Bertindak sebagai saksi Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha, Abraham Hariyanto dan disaksikan oleh seluruh Kepala Divisi di Kantor Wilayah beserta dan jajarannya.

WhatsApp Image 2020 10 22 at 3.12.58 PM

Dalam sambutannya pada acara yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Tinggi Kanwil menyampaikan kepada JFT yang baru dilantik agar memacu diri untuk mencapai target capaian kinerja yang telah ditetapkan. Target capaian kinerja yang dimaksud antara lain mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di seluruh satuan kerja dan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah sendiri tentunya, tak lupa Lilik juga sampaikan bahwa Kepada para Pejabat Fungsional yang dilantik dapat berkerja sesuai tanggung jawab yang diberikan. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 10 22 at 3.07.28 PM


Cetak   E-mail