Penguatan Teknik Komunikasi untuk Optimalisasi "Keamanan dan Ketertiban" di Lapas dan Rutan di Wilayah Sulteng

WhatsApp Image 2020 11 19 at 10.13.08 AM

PALU - Optimalisasi keamanan Lapas/Rutan terus dilakukan seiring dengan adanya pembangunan Tembok di Lembaga Pemasyarakatan. Dalam masa pembangunan tersebut diimbangi dengan penguatan sistem keamanan sehingga tidak terjadi gangguan keamanan di dalam Lapas/Rutan. Terkait dengan hal tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi mengadakan Penguatan dan konsultasi untuk mengoptimalkan Komunikasi dalam "Penguatan Pengamanan dan Ketertiban di Lapas maupun Rutan" yang di gelar di Aula Lembaga Pemasyarakatan Luwuk Kabupaten Banggai, pada Kamis (19/11).

WhatsApp Image 2020 11 19 at 10.12.59 AM

"Oleh karena itu saya ingatkan kepada saudara Komunikasi sangat dibutuhkan terutama bagi Warga Binaan di dalam terlebih di masa pembangunan seperti ini, maka untuk pengamanan juga harus lebih ditingkatkan dana saya himbau untuk lebih bertanggung jawab, memiliki integritas yang tinggi dan profesional", ungkap Kepala Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Tengah saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, dengan adanya masa pembangunan tembok Lapas yang sedang dilakukan Lilik menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan lakukan kontrol lebih intensif lagi, terang Lilik.

WhatsApp Image 2020 11 19 at 10.13.03 AM

"Saya mengharapkan kepada saudara yang mengikuti kegiatan guna peningkatan teknik komunikasi ini agar mempunyai pemahaman yang sama sehingga dapat mengaplikasikan pada tempat kerja saudara masing-masing sehingga dapat meminimalisir terjadinya gangguan kemanaan dan ketertiban di Lapas/Rutan", pungkas Kakanwil.

Hadir pada kegiatan pagi ini Kepala Pemasyarakatan Luwuk beserta Jajaran dan Kepala Balai Pemasyarakatan Luwuk dan Jajaran Pejabat Struktural. Sesudah acara tersebut Lilik selaku Kepala Kantor Wilayah juga melakukan Safari yang sekaligus meninjau langsung proses pembangunan Tembok Lapas. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2020 11 19 at 10.13.07 AM

WhatsApp Image 2020 11 19 at 10.13.07 AM 1


Cetak   E-mail