Sertijab dan Lepas Sambut Kalapas Kelas IIA Palu

 WhatsApp Image 2021 01 05 at 11.27.44 AM 1

Palu - Pergantian pimpinan dalam suatu organisasi merupakan suatu hal yang lumrah dilakukan dalam memberikan suatu penyegaran dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, hal sama yang dilakukan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palu, pagi ini Lapas Kelas IIA Palu menggelar acara pisah sambut pergantian Kalapas dari Sudirman Zainuddin kepada Gamal Bardi, Selasa (5/1). Suasana haru amat dirasakan oleh jajaran anggota lapas serta para tamu undangan yang hadir di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu.

Dalam sambutannya, Sudirman menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Jajaran Pemasyarakatan yang telah memberikannya dukungan.”Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat struktural dan staff yang telah membantu melaksanakan tugas saya sebagai kepala Lapas dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun,” ungkap Sudirman.

Sementara itu Kalapas yang baru, Gamal Bardi mengatakan bahwa tentunya banyak harapan untuk membangun keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan Kota Palu. Dalam hal ini, beliau meminta bimbingan dari semua pihak terkait.

“Masa sekarang adalah perjuangan, masa depan adalah harapan. Tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagaimana kita sebagai anggota Lapas yakni melaksanakan pemasyarakatan narapidana serta anak didik,” ujar Gamal.

WhatsApp Image 2021 01 05 at 11.27.44 AM

Pada kesempatan yang sama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sunar Agus yang dalam hal ini mewakili Kepala Kantor Wilayah menyampaikan apresiasi atas kinerja Agus Prakosa yang telah memimpin Lapas Palu dengan baik serta senantiasa berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pisah sambut tersebut dihadiri juga oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Ari Tri Esthi Moeljantoro, yang di dampingi oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Agung Astrawinata, Kepala Bagian Program dan Humas, Muhammad Said, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, Dan Teknologi Informasi, Darwis, dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan, Johanis Tangkudung. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 01 05 at 11.27.45 AM

WhatsApp Image 2021 01 05 at 11.27.46 AM 1


Cetak   E-mail