"TANPA TAPI TANPA NANTI", Kadiv PAS Kumham Sulteng Hadiri Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 Lapas Palu

WhatsApp Image 2021 02 11 at 12.30.28 PM

Palu - Dalam upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu menggelar Deklarasi Janji Kinerja, pada Kamis (11/2/2021).

Acara ini dilaksanakan di Aula Lapas Palu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Sulawesi Tengah, Sunar Agus dalam sambutannya menyampaikan pentingnya komitmen bersama dalam pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat dan negara. "Dengan terselenggaranya acara ini diharapkan Pimpinan Unit Pelaksana Teknis dan Pejabat struktural dapat menjadi Contoh (Role Model) yang baik dengan menjaga Integritas dalam pelayanan kepada masyarakat," pesannya.

WhatsApp Image 2021 02 11 at 12.37.23 PM

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Ombudsman Perwakilan Sulawesi Tengah, Kepala Kejaksaan Negeri Palu, Perwakilan Walikota Palu, Perwira Seksi Intel Kodim 1306 Donggala, Kepala BNN Kota Palu, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Kota Palu dan Perwakilan Kepala Kantor Imigrasi Palu serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu untuk menjadi saksi penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja serta Komitmen Bersama.

Selain itu juga dilakukan penandatangan perjanjian kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palu dalam pelayanan kesehatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu.

Selesai kegiatan Sunar Agus Selaku Kadiv PAS, memberikan arahan khusus, ia berpesan kepada Kalapas dan jajaran agar serius dalam upaya penerapan Janji Kinerja tersebut. Karena Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Presiden tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi serta Peraturan Menteri PAN dan RB tentang pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di lingkungan Instansi Pemerintah.

WhatsApp Image 2021 02 11 at 11.53.23 AM

"Deklarasi ini bentuk dari komitmen kita berjanji dengan sungguh-sungguh untuk KORUPSI, dengan disaksikan oleh para tamu undangan, bahkan Ketua Ombudsman dan Kajari juga turut serta tanda tangan. Ingat yang lebih penting adalah bahwa Tuhan tidak tidur, maka dari itu janji ini harus dilaksanakan TANPA TAPI TANPA NANTI"

Kalapas Kelas IIA Palu, Gamal Bardi berpesan kepada seluruh jajarannya, bahwa tahun ini Lapas Palu harus lebih serius dalam upaya mendapatkan predikat ZI menuju WBK/WBBM. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 02 11 at 11.53.18 AM

Cetak