Kadivim Kumham Sulteng Hadiri Pelantikan Pejabat Administrasi pada Kanim Banggai

WhatsApp Image 2021 02 18 at 12.55.32 PM

Palu - Bertempat di Aula Kantor Bupati Banggai, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Max Wambrauw dan Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Ari Tri Esthi Moeljantoro didampingi oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Agung Astrawinata beserta Jajaran Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, pagi ini menyaksikan Pelantikan dan Pengambilan Janji Jabatan Pejabat Eselon V Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Kamis (18/2/2021).

Pada kegiatan tersebut, Ari Tri sebagai Kadivim menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik dapat menabur perubahan untuk meraih predikat WBK ditahun ini, hal tersebut sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi beberapa waktu saat acara Deklarasi Janji Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulwaesi Tengah.

Tak Lupa Ari Tri mengingatkan ke pejabat yang baru dilantik agar dalam bekerja selalu menerapkan tertib administrasi, disiplin serta menjaga komitmen dan Integritas.

Pada kegiatan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Wijaya Adibrata melantik sejumlah Pejabat Eselon IV dan V dikarenakan Kantor Imiigrasi yang tadinya Kelas III naik menjadi Kelas II. Wijaya Melantik 4 (empat) pejabat eselon IV dan 9 (Sembilan) orang Eselon V di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai.

WhatsApp Image 2021 02 18 at 12.55.38 PM 1

Dalam arahannya, Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Wijaya mengatakan rasa syukurnya atas terselenggaranya pelantikan tersebut secara lancar dan tertib tidak lain adanya support dan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Banggai khususnya yang telah meminjamkan Aula untuk melakukan beberapa giat yang akan dilangsungkan pada hari ini, salah satunya adalah pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrasi di lingkungan Kanim Banggai.

"Pada kesempatan ini juga, Saya beserta jajaran Kantor Imigrasi Banggai menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Banggai dan Pemerintah Kabupaten Banggai yang telah memberikan Support dan dukungannya secara penuh sehingga Imigrasi Banggai dapat terus bersinergi, khususnya juga dalam peningkatan Pendapat Asli Daerah di Kabupaten Banggai", ujar Wijaya.

Wijaya juga ingatkan bahwa sebuah jabatan harus dimaknai sebagai suatu penugasan dan amanah sehingga apa yang saudara lakukan dapat memberikan contoh sebagai Role Model.

Dan berharap kedepannya Imigrasi Banggai dapat bergerak lebih cepat, berlari secepat mungkin untuk mengejar dan memberikan Pelayanan agar Lebih PASTI (Profesional, Akuntable, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

Terakhir, Wijaya menyampaikan ucapan selamat kepada para Pejabat yang dilantik, "Selamat Bergabung dan Selamat bekerja dan berikan Kinerja yang terbaik, tinggalkan ‘Legacy’ yang membanggakan", Tutup Wijaya (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 02 18 at 12.55.40 PM

WhatsApp Image 2021 02 18 at 12.55.42 PM


Cetak   E-mail