Kadivim Pimpin Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI Kanim Banggai

 WhatsApp Image 2021 02 18 at 11.26.09 AM

Palu - Keseriusan dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK WBBM ditunjukan Unit Pelaksana Teknis dijajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah. Pagi ini Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Wijaya Adibrata dan seluruh Pejabat Struktural di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas yang merupakan komitmen dalam mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Pada Kamis (18/2/2021).

Acara digelar di Aula Kantor Bupati Banggai dan dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Ari Tri Esthi Moeljantoro di dampingi oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Agung Astrawinata dan dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Max Wambrauw. Sementara itu turut mengundang Wakil Bupati Banggai, H. Mustar Labolo, Letkol Inf. Fanny Pantouw Komandan Kodim 1308/Luwuk Banggai, Wakil Kepala Polres Kab. Banggai, Kompol. Esriyati Ndese dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dari Kejaksaan Negeri Kab. Banggai, Rhenita Tuna sebagai saksi dalam penandatanganan pakta integritas ini.

WhatsApp Image 2021 02 18 at 12.55.33 PM

Kadivim dalam arahannya menyampaikan apresiasinya atas langkah yang diambil Kanim Banggai dengan menyelenggarakan kegiatan ini, menurutnya hal ini merupakan langkah awal dalam menyatukan komitmen seluruh pegawai untuk mencapai kinerja yang maksimal ditahun 2021. "Diperlukan kesadaran dari masing-masing individu pegawai untuk terus membangun pelayanan yang prima dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK WBBM, oleh karena itu saya minta Bapak Wijaya selaku Kakanim dapat terus lakukan internalisasi dan penguatan kepada jajaran, sehingga yang telah menjadi program saat ini dapat diwujudkan”, ujarnya.

Selanjutnya ia juga berharap di tahun 2021 ini Kantor Imigrasi Banggai dapat meraih predikat WBK, maksimalkan kinerja SDM maupun prasarana yang ada, namun dengan kemauan dan komitmen bersama seluruh jajaran, kita harus yakin hal itu (WBK) dapat terwujud pungkasnya. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 02 18 at 11.26.04 AM

WhatsApp Image 2021 02 18 at 11.26.10 AM 2

 

Cetak