Kakanwil Lantik 4 Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian di Jajaran Kanwil Kumham Sulteng

WhatsApp Image 2021 02 24 at 11.03.44 AM

Palu - Rabu (24/2/2021), Bertempat di Aula Kasiromu Lantai II, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi pagi ini melantik dan mengambil sumpah 4 (empat) orang Pejabat Fungsional, 3 (tiga) Orang Analis Kepegawaian Muda dan 1 (satu) Orang Analis Kepegawaian Mahir/Pelaksana Lanjutan, yang disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda R dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Max Wambrauw.

Mengawali Kegiatan pelantikan ini para pejabat Mengucapkan sumpah dan melaksanakan penandatangan berita acara pengambilan sumpah jabatan, dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Kantor Wilayah.

WhatsApp Image 2021 02 24 at 11.03.41 AM Dalam Sambutannya, Lilik selaku Kepala Kantor Wilayah mengucapkan selamat untuk yang telah dilantik sebagai Jabatan Fungsional, ia berharap untuk terus amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan setiap tugas yang diemban di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah. Lilik juga mengungkapkan, “Bahwa seorang insan pengayoman harus benar-benar menjaga integritas dan mampu menjadi contoh baik bagi jajaran. Semua pekerjaan kita haruslah dikerjakan dengan baik dan memberi manfaat bagi organisasi, masyarakat dan juga Bangsa dan Negara” Ungkapnya. Diakhir sambutannya Lilik mengingatkan agar para Fungsional Analis Kepegawaian yang baru dilantik dapat proaktif dan professional, bekerja dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab dan berdedikasi tinggi, sesuai dengan akronim Kami PASTI!. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 02 24 at 11.03.36 AM 1

WhatsApp Image 2021 02 24 at 11.03.38 AM


Cetak   E-mail