Kakanwil Kumham Sulteng Hadiri Deklarasi Janji Kinerja UPT PAS Dalam Kota Palu

WhatsApp Image 2021 02 25 at 4.15.33 PM 1

Palu - Kamis (25/2/2021), Bertempat di Lapangan Depan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Palu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi menghadiri Deklarasi Janji Kinerja di lingkungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan (PAS) di Wilayah Kota Palu tahun 2021 secara bersamaan yang dipusatkan di LPKA Palu.

WhatsApp Image 2021 02 25 at 4.15.26 PM 1

Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2021 tersebut dilakukan oleh UPT PAS di Wilayah Kota Palu diantaranya, Kepala LPKA, Kepala Rumah Tahanan Negara Palu, Kepala Balai Pemasyarakatan Palu dan Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Palu dan dihadiri oleh Perwakilan Ombudsman Wilayah Sulawesi Tengah, Perwakilan Kejaksaan Negeri Palu, Perwakilan Kodim 1306 Donggala, Perwakilan Kepolisian Resort Palu.

Dalam Sambutannya, Kepala Kantor Wilayah, Lilik Sujandi mengatakan Deklarasi janji kinerja ini tidak saja hanya diucapakan namun harus di implementasikan dalam tugas sehari - hari untuk mewujudkan Jajaran Pemasyarakatan di Wilayah Sulawesi Tengah dapat meraih WBK, ujarnya.

Lilik juga mengingatkan bahwa untuk meraih prestasi tersebut Janji kinerja ini mesti dilaksanakan seluruh pegawai dan warga binaan bukan dengan seremoni tapi dengan komitmen yang utuh, terang Lilik Sujandi.

WhatsApp Image 2021 02 25 at 4.15.33 PM

salah satu tujuan mendapatkan pedikat WBK dan WBBM tidak sekedar mendorong menjadi organisasi yang baik dan benar, tapi mampu bekerja secara profesional dan berintegritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan, tambahnya.

6 butir area perubahan dan 6 butir janji kinerja tahun 2021 ini selalu diucapkan dalam setiap apel pagi guna mengingatkan seluruh petugas akan tugas tanggung jawab yang diemban sehari - hari.

Lilik juga mengatakan bahwa Jajaran PAS di Wilayah Sulawesi Tengah ini telah berbenah diri untuk menuju WBK, pembenahan dilakukan dari Internal, ujar Lilik.

"Sarana prasarana, layanan masyarakat yang berbasis HAM terus dibenahi, peningkatan integritas pegawai dalam memberantas HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba) merupakan prioritas dalam pencapaian target kinerja," ingat Lilik.

Dengan adanya deklarasi ini, Lilik mengharapkan untuk seluruh pegawai dan masyarakat serta warga binaan memiliki tekat dan komitmen dalam mewujudkan UPT PAS di Wilayah Sulawesi Tengah WBK, harapnya. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 02 25 at 4.15.26 PM

WhatsApp Image 2021 02 25 at 4.27.51 PM

WhatsApp Image 2021 02 25 at 4.27.47 PM


Cetak   E-mail