Kanwil Kumham Sulteng Lakukan Kunjungan ke Lapas Parigi

WhatsApp Image 2021 05 08 at 10.09.32

PALU - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) didampingi Kepala Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi (Kasubag Humas, RB, dan TI) melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Parigi, Jumat (7/5/2021).

Dalam kunjungan kerja ini, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Lilik Sujandi, meninjau lokasi lahan kebun milik Lapas parigi yang dilanjutkan dengan penanaman pohon mahoni dan eboni yang dilakukan sebagai upaya berkesinambungan pemeliharaan dan konservasi lahan Asimilasi Narapidana milik Lapas Parigi. Kegiatan penanaman pohon ini dilakukan bersama seluruh petugas Lapas Parigi, bertempat di Desa Kayoboko, Kec. Parigi Barat.

Kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi dengan warga binaan dan petugas Lapas Parigi serta penyampaian kultum yang dilakukan Kakanwil Kemenkumham Sulteng menjelang berbuka puasa di Masjid Lapas Parigi. 

Kegiatan diakhiri dengan buka bersama dan shalat maghrib berjamaah. Tidak lupa seluruh kegiatan dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 05 08 at 10.09.33

WhatsApp Image 2021 05 08 at 10.09.33


Cetak   E-mail