Kanwil Kumham Sulteng Lakukan Apel Virtual Pagi

WhatsApp Image 2021 05 10 at 16.34.50

PALU - Senin (10/5/2021), Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) mengadakan Apel Virtual Pagi, bertempat di Aula Posisani, Lantai II, Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Kegiatan apel diikuti oleh para pejabat tinggi, Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Lilik Sujandi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Max Wambrauw, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sunar Agus, Kepala Divisi Imigrasi, Ari Tri Esthi Moeljantoro, serta para pejabat lainnya yang secara langsung hadir di ruangan apel dan diikuti secara virtual oleh para pegawai lainnya. 

Dalam kesempatan ini, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, menegaskan kembali tentang pelarangan dan batasan-batasan terkait COVID-19 menjelang lebaran dan setelah lebaran. Kakanwil mengharapkan agar seluruh pegawai mematuhi hal-hal yang sudah diatur terkait COVID-19.

Diakhir apel, Kakanwil memerintahkan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng agar mengikuti kegiatan apel terakhir sebelum lebaran yang dilaksanakan pada hari Selasa (11/5/2021). (Humas Kanwil Sulteng)

Cetak