Kanwil Kumham Sulteng Lakukan Apel Penyambutan Idul Fitri

WhatsApp Image 2021 05 11 at 15.23.20 1

PALU - Selasa (11/5/21), Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan apel penyambutan Idul Fitri yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi dan dihadiri oleh Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng yang didampingi oleh Para Kepala Divisi serta Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Sulteng, bertempat di Aula Posisani, Lantai II, Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil memaparkan agenda yang akan dilaksanakan setelah Idul Fitri pada bulan Mei sampai Juni, serta meminta dukungan kepada semua pihak agar setelah selesai libur lebaran/idul fitri untuk mengakarkan kembali budaya kerja, pola pikir, pemahaman akan Tusi, etika, dan lainnya untuk mengubah atau melanjutkan dari budaya yang tertib disiplin sehingga setiap capaian atau target kinerja dapat terpenuhi. 

“Menginternalisasikan atau mengakarkan kembali budaya kerja dan pola pikir yang berkaitan dengan kedisiplinan dengan pemahaman akan tusi terkait etika dan sebagainya, dimana kita akan mengubah atau melanjutkan dari budaya yang tertib disiplin yang sudah kita peroleh sehingga bersama-sama akan lebih baik kedepannya,” ujar Lilik.

Diakhir kesempatan, Kakanwil mengingatkan kembali untuk tetap menjaga dan mengikuti protokol COVID-19 di hari lebaran nantinya. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 05 11 at 15.23.20 2

WhatsApp Image 2021 05 11 at 15.23.20 2

Cetak