Berakhirnya Masa Bhakti, Kakanwil Kumham Sulteng hadiri Acara Pengantar Purna Bhakti dan Serah Terima Jabatan Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Donggala

WhatsApp Image 2021 06 01 at 16.37.33 3

PALU - Senin (31/5/2021), Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah menghadiri acara pengantar Purna Bhakti dan Serah Terima Jabatan Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Donggala, bertempat di Aula Lantai II Lapas Kelas IIA Palu, Jalan Dewi Sartika, Palu.

Turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sunar Agus, Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda, Kepala Divisi Keimigrasian, Ari Tri Esthi Moeljantoro, dan para pejabat eselon III.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan yang diberikan oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Lilik Sujandi. Dalam sambutannya, Kakanwil berpesan agar tetap patuh dengan protokol kesehatan, dikarenakan dampaknya yang sangat beresiko, serta dalam kesempatan ini juga Kakanwil memberikan apresiasi kepada Kepala Rutan Kelas IIB, Safiuddin, atas kerja keras yang telah diberikan untuk Rutan Donggala selama masa jabatan dan menyebutkan bahwa Safiuddin bisa dijadikan motivasi dalam berkerja. Tidak lupa Lilik juga menyampaikan kata semangat kepada Johanis Tangkudung yang nantinya akan menggantikan Safiuddin untuk sementara waktu dalam memimpin Rutan Donggala.

Dalam kegiatan ini dilakukan serah terima jabatan Kepala Rumah Tahahanan Negara Kelas llB Donggala, dari Safiuddin Kepada Pelaksana Tugas (PLT), Johanis Tangkudung, Sekaligus Pelepasan Safiuddin yang memasuki masa Purna Bhakti. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 06 01 at 16.37.33 2

WhatsApp Image 2021 06 01 at 16.37.33 2

WhatsApp Image 2021 06 01 at 16.37.33

 

Cetak