Verifikasi Berkas CPNS 2021, Tim Verifikator Kumham Sulteng Lakukan Verifikasi Hari Pertama

WhatsApp Image 2021 07 16 at 14.39.36

PALU - Jumat (16/7/2021), Seperti yang sudah diketahui, tahun ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melakukan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2021. Seleksi Penerimaan CNPS yang telah dimulai dari akhir bulan Juni 2021 sekarang sudah memasuki tahapan verifikasi. Tim Verifikator Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulawesi Tengah (Sulteng) juga turut melakukan verifikasi data untuk pelamar SLTA yang berdomisili di wilayah Sulteng.

Kegiatan verifikasi ini diawasi secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda, dan Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Abraham Hariyanto.

Dengan dilaksanakannya verifikasi data ini, Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng berpesan untuk melakukan tugas dengan kejujuran dan kehati-hatian.

“Kepada kawan-kawan dan para sahabat yang diberikan mandat melakukan verifikasi pendaftaran CPNS tahun 2021. Diingatkan kembali untuk melakukan tugas dengan penuh kejujuran dan kehati-hatian. Jangan menyalahgunakan kewenangan dengan membenarkan data yang tidak benar atau tidak memenuhi demikian sebaliknya,” ujar Lilik selaku Kakanwil Kemenkumham Sulteng. (Humas Kanwil Sulteng)

Cetak