Apel Pagi "Tingkatkan Disiplin Prokes dan Imunitas"

WhatsApp Image 2021 07 26 at 20.30.28 2

Palu - Dengan semakin meningkatnya penyebaran Covid-19, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah adakan kegiatan Apel Virtual Pagi terkait tentang "Disiplin Prokes dan Tingkatkan Imunitas" oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Lilik Sujandi kepada seluruh Pegawai di lingkungan Kantor Wilayah dan juga Unit Pelaksana Teknis (26/07).

Dalam pengarahannya Lilik menyampaikan kepada seluruh Insan Pengayoman Sulawesi Tengah untuk melakukan disiplin prokes dimana dan disaat apupun. "Disiplin prokes dan meningkat imunitas itu adalah hal yang menjadi fundamental bagi kita dimana pun dan kapan pun, baik sedang bekerja, beribadah atau dalam kegiatan apapun tetap harus melakukan disiplin prokes dan meningkat imunitas," Ujar Lilik.

Dalam pengarahannya Lilik mengajak untuk melakukan disiplin prokes dengan cara mengurangi aksesibilitas dan kerumunan untuk hal yang tidak diperlukan sehingga dapat mengurangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dari diri sendiri ke orang lain dan sebaliknya.

Selanjutnya, Lilik berharap untuk jujur dengan penyakit bawaan pada diri sendiri sehingga dengan itu dapat menimbulkan kesadaran untuk menjaga kesehatan dengan makan secara teratur dan mengonsumsi asupan yang bergizi. Selain dengan asupan makanan, Lilik juga mengingatkan untuk melakukan olahraga dan juga istirahat yang cukup.

Lilik mengingatkan untuk memperkuat mental dengan selalu berfikir positif dan selalu tersenyum sebagai ucapan rasa syukur dan juga menekankan untuk mengakui bahwa adanya Virus Corana itu nyata karena dengan mengakui pandemi Virus Corona tersebut ada kita bersama-sama dapat melakukan disiplin prokes dan meningkatkan imunitas lebih terlaksana. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 07 26 at 20.30.28 2

WhatsApp Image 2021 07 26 at 20.30.28 2

 


Cetak   E-mail