SEMARAK HDKD 2021 : MENKUMHAM BUKA LOMBA SKILL AND CHALLENGE MENEMBAK

Palu–Pada Bulan Oktober ini Dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) pada tahun 2021, Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarkan berbagai Lomba, Tak terkecuali dengan Penyelenggaraan Lomba Skill & Challenge Menkumham Cup 2021. Sebagai salah satu bentu apresiasi Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly, hadir secara langsung untuk membuka kegiatan tersebut pada Hari Jum’at Ini (15/10).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Area Lapangan Tembak Yasonna H. Laoly, Lembaga pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta kegiatan pembukaan juga dihadiri oleh Ketua MPR RI (Bambang Soesatyo), Wakil Menteri dan Para Pimpinan Unit Eselon I serta tamu undangan lainnya.

Menkumham Cup 2021 rencananya akan diselenggarakan selama 2 (dua) hari yaitu 15-16 Oktober 2021, yang diawali dengan pertandingan eksibisi yang diikuti oleh Menkumham dan Ketua MPR RI dan dilanjutkan penyelenggaraannya pada 16 Oktober 2021 bertempat di Lapangan Tembak Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

Menkumham, Yasonna H. Laoly, turut memberikan apresiasinya kepada seluruh jajaran. Dalam sambutannya, Beliau berharap kegiatan tersebut dapat menjadi ajang yang dapat melatih konsentrasi para pegawai baik dari unit Imigrasi ataupun Lapas dan juga dapat melatih personilnya untuk dapat menjaga diri ,

 “Saya mencintai olahraga menembak. Olahraga menembak butuh konsentrasi yang tinggi. Kemenkumham yang mempunyai Unit Imigrasi dan Lapas harus dapat melatih personil-personilnya untuk menjaga diri”, Ujar Yasonna.

Selain Itu dalam Yasona juga berharap agar para peserta untuk dapat tetap santai sehingga dapat menunjukan kemampuan terbaiknya

. “Enjoy dalam menembak, tunjukkan kemampuan terbaik dan sampai jumpa esok hari pada pertandingan tatap muka!”, tutup Yasonna.

Sementara Itu dari Sulawesi Tengah telah mengirimkan salah satu perwakilanya sehingga dapat ikut dalam menyemarakan kegiatan tersebutUntitled min1Untitled min


Cetak   E-mail