SESUAI TARGET : KARUTAN DONGGALA KEMBALI PASTIKAN KESESUAIN TARGET PEMBANGUNAN

PALU - Sabtu (16/10/2021),Plt. Kepala Rumah Tahanan Negara (Ka.rutan) Kelas IIB Donggala Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) didampingi oleh Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi kembali lakukan peninjauan dan monitoring pada pembangunan Rumah Tahanan Donggala yang sedang berjalan.

Peninjauan dan monitoring tersebut dilakukan guna melihat dan memastikan secara langsung prohres pembangunan Gedung kantor Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Donggala yang baru.

Selain itu monitoring dan peninjauan yang dilakukan oleh karutan adalah untuk memastikan bahwa realisasi pekerjaan yang sudah memasuki akhir masa pekerjaan dapat berjalan sesuai target baik realisasi anggaran maupun realisasi anggaran.

Diharapkan dengan dilaksanakanya tinjauan dan monitoring tersebut dapat terus memberikan motivasi pada pihak penyedia (Kontraktor) agar dapat segera menyelesaikan pembangunan Gedung kantor Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Donggal ini dapat terealisasi sesuai dengan target.

donggaladonggala 2


Cetak   E-mail