Dari Penyerapan Anggaran sampai Bakti Sosial, Kadivmin Berikan Pengarahan Pada Apel Pagi Virtual

Image 002 

PALU - Senin (18/10/2021), Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menggelar kegiatan Apel Pagi Virtual, bertempat di Aula Posisani, Lantai II, Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Hadir Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Para Kepala UPT dan seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Burhazir Zamda, membahas tentang Pelaporan Pertanggung Jawaban Keuangan yang disampaikan oleh Kepala Biro Keuangan.

Image 004

Kadivmin menyampaikan kepada seluruh KaUPT serta seluruh Kepala Divisi untuk mempercepat realisasi penyerapan anggaran sesuai dengan rencana dan target kinerja unit kerja.

Selain itu Kadivmin juga menyampaikan terkait giat Bakti Sosial yang akan dilakukan pada hari Kamis tanggal 21 Oktober nanti. List penerima bantuan sudah disiapkan dan bantuan akan diberikan pada saat kegiatan. Bantuan tersebut akan dibagikan kepada para pegawai yang telah memasuki masa purnabakti, OB, serta para pegawai yang terkena Covid-19.

Seperti biasa, kegiatan Apel Pagi Virtual hari senin bersama KaUPT membahas tentang arahan-arahan dari Kepala Kanwil (Kakanwil) terkait kebijakan-kebijakan yang telah tersampaikan, baik ditingkat pusat ataupun pada Kanwil sendiri. (Humas Kanwil Sulteng)

Image 006

Cetak