Kanwil Kemenkumham Sulteng melakukan Revolusi Mental pegawai melalui kegiatan olahraga dan senam bersama

WhatsApp Image 2021 11 19 at 12.08.18 PM 2

PALU - Adanya penurunan kasus, serta penurunan level PPKM di berbagai kabupaten atau kota, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) mengadakan giat Senam Bersama di Lapangan Vatulemo Kota Palu, Jumat (19/11).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulteng tersebut dimulai pada pukul 07.30 hingga pukul 09.00 WITA, selain senam kebugaran jasmani, pegawai pegawai yang hadir juga mengikuti Medical Checkup atau cek kesehatan.

WhatsApp Image 2021 11 19 at 12.08.18 PM 1

Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Lilik Sujandi, turut memeriahkan kegiatan tersebut, seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut terlihat antusias dan semangat mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh Instruktur Senam.

Mengingat 2 tahun terakhir kurangnya silaturahmi antar pegawai, pada kesempatan tersebut seluruh pegawai mempererat hubungan silaturahmi dengan berfoto bersama serta makan bubur Kacang Hijau makanan Khas Kota Palu, disertai canda gurau.

WhatsApp Image 2021 11 19 at 12.08.18 PM

Dibalik tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat sepertinya telah menggambarkan Kanwil Sulteng dalam melakukan revolusi mental pegawai melalui kegiatan olahraga dan senam bersama yang rutin dilaksanakan.

Dengan senam yang teratur, badan menjadi segar. Segala keletihan setelah bekerja menjadi hilang. Terlebih lagi, daya tahan tubuh meningkat. Di samping itu, kegiatan olahraga ini juga dapat meningkatkan kebersamaan di antara rekan sekerja dan merupakan tempat rekreasi yang murah.

WhatsApp Image 2021 11 19 at 12.08.18 PM 4

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti giat senam Virtual oleh Sekertariat Jendral (Sekjen) melalui Zoom Meeting di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Palu. Pada kegiatan tersebut Kakanwil berserta pegawai Bapas Palu dengan antusias mengikuti kegiatan senam tersebut. (Humas Kanwil Sulteng)


Cetak   E-mail