Pelaksanaan tes SKB Hari Ke-2 Kanwil Kemenkumham Sulteng berjalan dengan lancar

4

PALU - Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) Tahun Anggaran 2021 memasuki hari kedua, kegiatan yang dilaksanakan di Stadion Gawalise Kota Palu ini berjalan dengan lancar dan tertib tanpa adanya kendala, hal ini merupakan komitmen dan kerja keras Panitia yang selalu siap siaga dalam menyiapkan segala sesuatunya, sehingga pada pelaksanaan kegiatan tes SKB dapat berjalan seperti yang diharapkan.

5 ANAKAN

Turut hadir mengawasi, perwakilan Panitia Pusat untuk daerah dari Biro Kepegawaiaan, Kepala Bagian Umum (Kabagum), Lasarus Sinaga, dan Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga Kanwil Kemenkumham Sulteng, Abraham Hariyanto, yang memantau langsung jalannya kegiatan.

7 ANAKAN

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (25/11) diikuti oleh 125 orang peserta tersebut diawali oleh Tim Panitia dari Kepolisian yaitu Korps Brimob Polda Sulteng yang mengarahkan peserta untuk melakukan pemanasan sebelum melaksanakan tes SKB, hal ini sangat penting untuk dilakukan, tujuan melakukan pemanasan sebelum tes SKB adalah agar tubuh tidak kaget saat melakukan aktivitas fisik yang berat, otot yang masih dalam kondisi dingin dan rileks jika tiba-tiba digunakan untuk berlari kencang akan meningkatkan risiko mengalami cedera ringan atau kram saat berolahraga.

17ANAKAN

Pelaksanaan tes SKB secara umum berjalan dengan baik dan telah dilaksanakan sesuai dengan alur pelaksanaan yang ditetapkan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Kanwil Sulteng)

Cetak