Kanwil Kemenkumham Sulteng ikuti giat Senam Bersama secara Virtual

4

PALU – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) ikuti giat senam virtual, kegiatan senam Jumat pagi ini dilakukan secara virtual dengan instruktur terpusat yang disediakan oleh Setjen Kemenkumham yaitu ZIN Helen. Kegiatan senam pagi ini berlangsung daring diikuti oleh UPT Kemenkumham seluruh Indonesia termasuk diikuti oleh pegawai

Senam dimulai sekitar Jam 09.00 WITA di halaman Kanwil Sulteng. Senam ini bertujuan untuk membiasakan perilaku sehat dan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan pegawai baik yang PNS maupun PPNPN.

5ANAKAN

Diikuti Oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Lilik Sujandi, beserta seluruh jajaran pegawai di lingkungan kanwil sulteng, Olahraga virtual dan Penyuluhan kesehatan ini merupakan komitmen dan upaya pimpinan Kemenkumham RI agar seluruh jajaran kemenkumham tetap sehat dan optimis dalam menjalani aktivitas sehari terlebih lagi di masa pendemi covid-19.

Kegiatan kemudian berlanjut dengan mengikuti penyuluhan kesehatan secara online dengan tema  “Kebutuhan Estetika Pegawai Dalam Mengatasi Berbagai Masalah Kesehatan Kulit pada Wajah” yang dibawakan oleh narasumber dr.Listya Paramita, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin di Klinik Elshe Skin.

4 ANAKAN

Kegiatan senam ini rutin diadakan setiap seminggu sekali, banyak manfaat yang didapat dengan mengikuti kegiatan senam ini, selaim sebagai sarana silaturahmi antar pegawai, tidak hanya kebugaran tubuh dan kesehatan yang didapatkan, tentu juga semangat kerja sama dan kekompakan dengan pegawai lainnya. (Humas Kanwil Sulteng)


Cetak   E-mail