8 Orang CPNS Kanwil Kemenkumham Sulteng Formasi Sarjana/Diploma III ikuti SKB melalui Sistem CAT

5

PALU – Bertempat di Kantor Regional (Kanreg) Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palu, 8 Orang pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan menggunakan sitem Computer Assisted Test (CAT), Sabtu (27/11).

1ANAKAN

Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kanwil Kemenkumham Sulteng, Burhazir Zamda, Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Abraham Hariyanto,  hadir dalam kegiatan tersebut untuk memantau pelaksanaan seleksi.

2 ANAKAN

Dilaksanakan pada sesi pertama, Seleksi yang diikuti oleh 6 Instansi yaitu Kemenkumham RI, Badan Pertanahan Nasional (BPN), Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Kepolisian (CPNS Polri), Badan Informasi Geospasial (BIG) dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) berjalan dengan lancar, tentu saja berkat kerjasama dan koordinasi yang baikantar panitia BKN serta instansi lainnya.

3ANAKAN

Diawali pembukaan Segel Ruangan oleh Kepala Kanreg BKN Palu, Supardi, dengan disaksikan perwakilan dari masing – masing instansi serta 2 orang peserta seleksi, perlu diketahui bahwa pelaksanaan Seleksi CPNS Kemenkumham ini dilaksanakan secara transparan dan dapat dipantau dari awal pelaksanaannya semua menggunakan sistem dari pihak BKN sebagai penyelenggara, sehingga tidak ada unsur KKN.

5 ANAKAN

Diakhir kegiatan, Abraham sebagai perwakilan panitia CPNS Kemenkumham Sulteng menandatangani serta melaksanakan serahterima hasil hasil tes seleksi SKB yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanreg BKN Palu. (Humas Kanwil Sulteng)

4 ANAKAN

Cetak