PERSATUAN FUTSAL PENGAYOMAN KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG IKUTI TURNAMEN “FUTSAL FEST VOL. 1 2022”

WhatsApp Image 2022 06 27 at 16.36.53

PALU – Kanwil Kemenkumham Sulteng segera menindaklanjuti program Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) yang beberapa waktu lalu dikukuhkan oleh Menteri Hukum dan HAM pada 22 Juni 2022. POP Kanwil Kemenkumham Sulteng, Cabang olahraga Futsal yaitu PFP (Persatuan Futsal Pengayoman) Sulawesi Tengah akan mengikuti dan berpatisipasi dalam kegiatan “Futsal Fest Vol. 1 2022” yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 Juli s/d 21 Juli 2022 mendatang.

WhatsApp Image 2022 06 27 at 16.36.53 1

Kegiatan tersebut merupakan kompetisi/turnamen futsal yang diikuti oleh antar instansi pemerintah dan perusahaan swasta di Sulawesi Tengah. Untuk kategori instansi/perusahaan, dibagi menjadi delapan (8) group, dimana masing-masing group berisi empat (4) tim. Pada turnamen tersebut, Kanwil Kemenkumham Sulteng yang diwakili oleh Tim PFP Sulteng berada di Group D bersama 3 (tiga) tim lainnya yaitu Tribrata, Akai Jaya, dan Anugerah Perdana.

Koordinator Persatuan Futsal Pengayoman, Johanis Tangkudung, berharap dengan mengikuti kegiatan turnamen ini bisa menjadi wadah dalam pengembangan bakat pegawai khususnya dalam olahraga futsal.

“Semoga dengan mengikuti kegiatan ini, bisa menjadi langkah awal kami untuk mengembangkan bakat dan prestasi para pegawai sekaligus dapat mengharumkan nama instansi kanwil kemenkumham sulteng”, ungkap Johanis Tangkudung.

(HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)


Cetak   E-mail