DIBERI KEJUTAN ULANG TAHUN USAI APEL PAGI, KADIV ADMINISTRASI UCAPKAN UNGKAPAN TERIMAKASIH PADA JAJARAN

1

 

PALU – Ada suasana yang berbeda pada apel pagi Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah pada hari ini dimana Kepala Divisi Administrasi, Raymond Johanis Hendraputra Takasenseran genap memasuki hari ulang tahun ke 55.

 Muncul tepat dibelakang beliau tanpa terduga, Riny (Staff bidang Yankum) membawakan kue ulang tahun beserta lilin yang telah dinyalakan. Hal tersebut tentunya suatu bentuk ungkapan terimakasih terhadap anugerah Tuhan.

2

Dalam kegiatan tersebut taklupa Kepala Divisi Administrasi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng. “Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang hangat. Kalian yang terbaik. Kepada semua saya ucapkan terima kasih karena telah membuatku merasa luar biasa pada hari ini,” ungkapnya.

3

Kegiatan tersebut ditutup dengan memberi ucapan selamat kepada Kadiv Administrasi serta Kepala Subbidang Perizinan Keimigrasian, Arif Hidayat yang bertepatan pada saat itu mendapat mutase atau pindah tempat penugasan. Kegiatan dilakukan dengan bersalaman beriringan yang dimulai dari Kepala Kantor Wilayah, Budi Argap Situngkir, para Kepala Divisi serta seluruh pegawai. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)

5


Cetak   E-mail