LANTIK PEJABAT ADMINISTRASI DAN PEJABAT FUNGSIONAL, KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG : SEMANGAT BARU WUJUDKAN WBBM

e89e91b5 1c8f 4bf0 b5fc 95948c9b656e

PALU – Rabu (01/02), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir Kembali melantik 1 orang Pejabat Administrasi dan 3 orang Pejabat Fungsional dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala Divisi Imigrasi, Syamsul Efendi Sitorus, para pejabat structural dan fungsional Kantor Wilayah, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian serta pejabat structural UPT Pas dan Imigrasi.

WhatsApp Image 2023 02 01 at 13.21.21 1 (satu) orang Pejabat Administrasi dan 4 (Empat) Fungsional Keimigrasian diantaranya : 1. Said Noviansyah, A.Md.Im., S.H., M.H. (Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian)
2. Riske Meitha Anggraeni, S.E (Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama)
3. Dwi Krisna Pratiwi, S.Sos (Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama)
4. Betharia Indah Apriana S, S.E (Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama) Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan bahwa “kami berharap dengan adanya pejabat baru khususnya pejabat administrasi, kepala bidang perizinan dan informasi keimigrasian kami berharap meningkatkan kinerja dilingkungan kementerian hukum dan ham Sulawesi tengah. Begitu juga dengan para pejabat fungsional, mudah mudahan kinerja kita dalam pengadaan maupun kegiatan kegiatan diseluruh jajaran kementerian hukum dan HAM R.I.” ujar Kakanwil.

WhatsApp Image 2023 02 01 at 13.21.21 1 “dengan adanya pejabat administrator yang baru mudah – mudahan dapat menambah semangat kita menuju WBBM di Kanwil Kemenkumham Sulteng. Kami percaya dengan adanya semangat baru, inovasi – inovasi baru akan muncul. Mari kita jaga integritas, mari kita wujudkan Kemenkumham yang semakin PASTI dan BerAKHLAK,” tutup Kakanwil. Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan memberi ucapan kepada pejabat yang dilantik. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)

Cetak