KUNJUNGI LAPAS AMPANA, DIVISI PEMASYARAKATAN KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG BERIKAN PENGUATAN TUSI

WhatsApp Image 2023 02 22 at 19.30.27

AMPANA - Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi pada Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIB Ampana dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Divisi Pemasyarakatan pada Lapas Kelas IIB Ampana. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik di Jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulteng. Rabu, (22/02)

WhatsApp Image 2023 02 22 at 19.30.26

Dalam kunjungannya, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Irpan bersama tim melaksanakan Pengecekan Administrasi Dokumen Warga Binaan Pemasyarakatan serta memberikan penguatan Tugas dan Fungsi (Tusi) Petugas Lapas/Rutan kepada pegawai Lapas kelas II B Ampana.

WhatsApp Image 2023 02 22 at 19.30.26 1

Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi dalam arahannya meyampaikan mengenai pentingnya ketertiban administrasi dalam melaksanakan tugas dan mematuhi SOP yang telah ditetapkan olah Direktorat Jenderal Pemasyarakatan agar Pemasyarakatan  Semakin Maju dan PASTI dalam memberikan pelayanan pada Warga Binaan dan masyarakat.

WhatsApp Image 2023 02 22 at 19.30.26 2

Sebagai penutup, Irpan juga mengajak Kalapas dan seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Ampana untuk turut serta mendukung pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dengan melengkapi seluruh data dukung yang dibutuhkan, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)


Cetak   E-mail