INNALLAHA WAL GHOFURURROHIM

Dengan suasana religi yang begitu lekat segenap jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama di Kantor Wilayah. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 29 Mei 2017 ini berlangsung dengan penuh khidmat. Pada kesempatan tersebut ustad Adrian selaku penceramah memberikan siraman rohani tentang bulan Ramadhan bulan penuh berkah yang mana Allah SWT memberikan banyak pengampunan pada bulan tersebut.

IMG 9015

IMG 9012

IMG 9004

Kegiatan buka puasa ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan religi seperti ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat menjadi insan pengayoman yang seutuhnya dalam menjalankan rutinitas. Kepala Kantor Wilayah bapak Iwan Kurniawan sangat mengapresiasi kegiatan religi ini, selain dihadiri Kepala Kantor Wilayah kegiatan ini juga dihadiri Kepala Divisi Administrasi bapak Wisnu Nugroho Dewanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan bapak Tholib, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM bapak Santun M Siregar dan sejumlah pejabat struktural Eselon III dan IV di Kantor Wilayah serta Kepala UPT dan staf.

Di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah ini diharapkan menjadi media untuk kita selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Di bulan penuh magfira ini menjadi ajang untuk memperbaiki diri sehingga menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya. Jadikan bulan suci ini menjadi waktu untuk beramal dan berbagi untuk sesama. Demikian penyampaian ustad Adrian pada kesempatan tersebut.


Cetak   E-mail