SELAMAT BERPISAH PAK THOLIB, SELAMAT DATANG PAK HANY

IMG 0323

Nahkoda jajaran Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah berganti, dari pejabat lama Drs. Tholib, SH.,MH yang pindah tugas sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kalimantan Barat, kepada pejabat baru, Abdul Hany, Bc.IP.,S.Pd.,MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Keamanan, Kesehatan, Perawatan Narapidana/Tahanan Dan Pengelolaan Benda Sitaan Dan Barang Rampasan Negara Kantor Wilayah DKI Jakarta.

Kemeriahan acara pelepasan dan penyambutan kedua pejabat tersebut berlangsung di Amazing Beach Resort Palu, 11 Agustus 2017, dengan tajuk malam keakraban pengantar tugas Kepala Divisi Pemasyarakatan, dengan di hadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Iwan Kurniawan di dampingi oleh para Kepala Divisi. Tamu undangan lainnya terdiri dari para pejabat struktural Kantor Wilayah, para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se Sulawesi Tengah, Dharma Wanita, para pengurus dan Anggota PIPAS se Sulawesi Tengah, serta staf Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis.

Acara di awali dengan penyampaian kesan dan pesan yang di wakili oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Poso, Gamal Bardi. Kemudian suasana berubah menjadi haru ketika pejabat lama memberikan sepatah kata pamitan mengenai kesan selama bertugas di Sulawesi Tengah,  Optimisme terasa saat pejabat baru memberikan sambutan pada acara tersebut dan meminta dukungan kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kedepannya.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah mengatakan bahwa, pentingnya terus melakukan upaya-upaya yang maksimal dalam pelayanan terhadap masyarakat umum, khususnya kepada Warga Binaan, juga peningkatan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan aparat penegak hukum dalam melaksanakan proses hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah berpesan kepada pejabat baru bahwa jangan sekali-kali berfikir untuk menjadikan Sulawesi Tengah hanya sebagai tempat persinggahan, tapi berfikir untuk menetap agar supaya banyak hal positif  yang bisa dilakukan untuk kemudian di kenang nantinya, karena tugas-tugas Pemasyarakatan di Sulawesi Tengah cukup kompleks. Dan kepada pejabat lama, Kepala Kantor Wilayah mengucapkan terima kasih atas apresiasi, prestasi dan pengabdiannya selama ini dalam memimpin jajaran Pemasyarakatan di Sulawesi Tengah.

Acara juga di meriahkan oleh beberapa sajian hiburan dari para staf dan Dharma Wanita, serta sedikit kejutan untuk Pejabat lama, Drs. Tholib, SH.,MH karena pada saat yang bersamaan, beliau tengah merayakan hari ulang tahun.

IMG 9995

IMG 9849

IMG 9972

IMG 9962

IMG 9862

 

 

 


Cetak   E-mail