LUKISAN GARUDA PANCASILA HENTAKAN PALU GRAND MALL

Sebuah lukisan dengan tema Garuda Pancasila membuktikan bahwa potensi akan bakat melukis anak anak di Indonesia sangat luar biasa. Dengan tema tersebut seorang anak dari SDN 1 Tatura Palu berhasil menyabet predikat juara pertama Lomba Melukis Massal Serentak Anak Indonesia untuk kategory anak sekolah dasar kelas 4 sampai dengan kelas 6. Lukisan tersebut seakan menghentakan Palu Grand Mall yang merupakan lokasi penyelenggaraan kegiatan.

IMG 0645

Dari target semula 200 peserta, panitia tampak sedikit kewalahan mengakomodir 465 peserta yang hadir pada saat lomba lukis tersebut. Ini merupakan animo yang sangat luar biasa dan perlu diapresiatif dimana semangat untuk mengembangkangkan bakat anak – anak di Kota Palu begitu tinggi. Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus 2017 ini merupakan kegiatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dalam menyambut dan memeriahkan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun.

Kepala Kantor Wilayah bapak Iwan Kurniawan pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi event pengembangan bakat sejak dini seperti ini. Suasana keakraban dan penuh keceriaan mewarnai jalannya kegiatan dan Kepala Kantor Wilayah bersama ibu menyempatkan diri berinteraksi langsung dengan anak – anak peserta lomba dengan memberikan beberapa hadiah hiburan.  

IMG 0535

IMG 0654


Cetak   E-mail