KAKANWIL GELAR RAPAT CAPAIAN KERJA PELAKSANAAN TUGAS DAN FUNGSI

IMG 5438

Humas - Hari ini (Senin, 19/11/2018) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Julisman Purba, menggelar Rapat Capaian Kerja Tugas dan Fungsi  Tahun 2018. Rapat ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Manus Johnly, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Darsyad, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprapto dan para Pejabat Struktural Eselon III dan IV pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah ini menyampaikan kepada peserta rapat untuk bisa mengejar pekerjaan secara keseluruhan agar di akhir tahun ini semua pekerjaan sudan bisa tercapai dan sudah dipertanggung jawabkan. Ditambahkan bahwa data dukung yang dilaporkan harus sesuai dengan apa yang dikerjakan.  Teknis Pengumpulan Data Dukung Target Kinerja setiap Divisi  dilakukan 10 hari sebelum dilakukan Upload.

Karena Proses Verifikasi dan Evaluasi dilakukan oleh Eselon I masing-masing, maka Teknis Pengumpulan Data Dukung di Kantor Wilayah ikut berubah. Biasakan ada verifikator laporan di setiap Divisi masing - masing juga menguatkan posisi operator untuk memverifikasi data yang akan dilakukan oleh Kepala Bidang / Bagian masing-masing di setiap Divisi  untuk mempermudah penyampaian laporan yang akan dikumpulkan di Bagian Program dan Pelaporan.  tegas Kakanwil.IMG 5439

IMG 5443

 IMG 5425

IMG 5436


Cetak   E-mail