Briefing Penguatan Pelaksanaan Tugas di Rutan Kelas IIB donggala serta Pelaksanaan Tes Urine Seluruh Pegawai

WhatsApp Image 2021 10 06 at 12.33.28

PALU - Rabu (6/10/2021), jam 08.00 WITA bertempat di ruang sidang online Rutan Donggala dilaksanakan kegitan Briefing penguatan pengawasan dan pengamanan dirangkaikan dengan Tes Urine ASN Rutan Donggala.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Rutan Donggala, Johanis Tangkudung, didampingi Kabid Brantas BNNP Sulawesi Tengah, Kombes Pol Hagnyono, dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural Rutan Donggala dan staf.

Dalam arahannya Kabid Brantas BNNP Sulteng menyampaikan tentang pentingnya menjaga integritas kedisiplinan ASN untuk meningkatkan pelayanan serta meningkatkan ketaatan dan ketakwaan kepada Allah Subhana'hu wa taala Tuhan yang Maha Esa.

Plt. Karutan Donggala juga menyampaikan beberapa pesan yang sangat ditekankan bagi petugas, dalam rangka menindak lanjuti instruksi Kakanwil pada saat Apel Pagi, Senin 4 Oktober 2021, mengenai Tes Urine Seluruh Petugas Pemasyarakatan.

Kemudian Johanis juga menekankan Untuk Petugas P2U Agar lebih meningkatkan keamanan, memeriksa dan menggeledah setiap aktivitas orang keluar masuk pintu utama serta memeriksa semuanya tanpa terkecuali.

WhatsApp Image 2021 10 06 at 12.33.26

Kegiatan briefing ini rutin dilaksanakan sebagai bahan evaluasi kinerja pegawai serta untuk mengetahui kendala-kendala apa yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dari bidang pengamanan, pelayananan tahanan, dan pengelolaan.

Adapun hasil Tes Urine ASN Rutan Donggala, yaitu dari 45 jumlah pegawai, 42 orang diantaranya mengikuti tes dengan hasil negatif, 2 orang sedang cuti dan 1 pegawai sakit.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menaati protokol kesehatan. (Humas Kanwil Sulteng)


Cetak   E-mail