Antisipasi Kericuhan, Rutan Donggala Gelar Dialog Terbuka

WhatsApp Image 2021 10 09 at 19.59.20

PALU - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Donggala menggelar kegiatan dialog terbuka antara Petugas Pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Donggala pada Sabtu (09/10). Kegiatan ini dipimpin oleh Plt. Kepala Rutan Donggala, Johanis Tangkudung, didampingi oleh para pejabat struktural Rutan Donggala, sementara WBP yang hadir untuk mengikuti dialog yaitu perwakilan kepala Blok, kepala kamar, dan para tahanan pendamping (Tamping).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membahas tentang pencegahan gangguan kemananan dan ketertiban di dalam blok hunian, serta merupakan bentuk langkah-langkah deteksi dini dan perhatian serius untuk mencegah gangguan keamananan dan ketertiban di dalam blok hunian.

Pemaparan yang disampaikan terkait dengan situasi kemananan yang ada di dalam blok hunian saat ini dan pemaparan aturan-aturan yang harus di taati oleh WBP.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini bertujuan sebagai bahan evaluasi kinerja tugas dan fungsi pemasyarakatan yang setiap bulan dilakukan. Mendengar masukan atau keluhan maupun sebaliknya menyampaikan hal hal yang menjadi hak dan kewajiban WBP Rutan Donggala.

Kegiatan diakhiri dengan memberi penguatan kepada WBP bagaimana mencipatakan rasa aman dan nyaman di dalam blok hunian. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 10 09 at 19.59.17 1

WhatsApp Image 2021 10 09 at 19.59.18 1


Cetak   E-mail