Menjaga Kebugaran, Petugas dan WBP Rutan Poso Laksanakan Senam Bersama

WhatsApp Image 2021 10 09 at 19.46.09

PALU - Sabtu (09/10), Dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan rohani di tengah pandemi Covid-19, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Poso mengadakan kegiatan senam kesehatan jasmani pada pukul 08.30 WITA.

Bertempat di Lapangan blok hunian Rutan Poso, dihadiri oleh Kepala Rutan Poso, Zulkifli Bintang, bersama jajaran pegawai Rutan Poso serta diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berlangsung kondusif dan aman.

Kegiatan ini sebagai wujud komitmen dan semangat dalam memberikan pembinaan dan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan. Selain itu, Kegiatan rutin mingguan ini adalah bentuk upaya Rutan Poso untuk menerapkan perilaku hidup sehat yang diharapkan nantinya menjadi kebiasaan para WBP dalam kehidupan keseharian. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membangun silahturahmi dan rasa kekeluargaan antar sesama WBP maupun Petugas Rutan.

Meski persentase kasus positif di Indonesia turun, Rutan Poso tidak serta merta euforia dan mengabaikan protokol kesehatan dalam kegiatan ini. Sebagai penutup, Kegiatan dilanjutkan dengan hiburan bersama antara Petugas Rutan dan WBP Rutan Poso. (Humas Kanwil Sulteng)


Cetak   E-mail