Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai dan Penyerahan Satyalancana Karya Satya pada Lapas Kelas IIA Palu

WhatsApp Image 2021 11 08 at 6.40.03 PM

PALU - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palu melaksanakan Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai dan Penyerahan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun dan 30 Tahun kepada 7 (tujuh) orang pegawai Lapas Kelas IIA Palu, Senin (8/11)

Hadir secara langsung Kepala Lapas Kelas IIA Palu, Gamal Bardi, Pejabat Struktural, dan Pegawai JFT dan JFU Lapas Kelas IIA Palu.

Kegiatan tersebut diawali dengan Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai an. Slamet Aryadi oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palu. Setelah selesai dilaksanakannya penyematan, Gamal melakukan Penyerahan Satyalancana Karya Satya 20 tahun dan 30 tahun kepada 7 (tujuh) orang pegawai, yaitu Yun Benyamin Pagayang, Bahtiar, Olvis Pakola, dan Saprudin untuk 20 tahun serta Chornelius Djonye Lalala, Bahanudin M, dan Hamidah untuk 30 tahun.

Penyerahan Satyalancana Karya merupakan tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

Pada kesempatan tersebut Gamal Bardi memberikan arahan agar pegawai yang baru saja disematkan pangkatnya dan pegawai yang menerima penghargaan dapat menjadi contoh dalam melaksanakan tugas dan memegang teguh tata nilai PASTI. Kalapas juga mengucapkan selamat kepada para pegawai yang telah mengabdikan diri terhadap Negara dengan menjadi seorang ASN.

"20 tahun dan 30 tahun bukanlah waktu yang singkat dalam pengabdian, oleh karena itu sesama ASN kita harus terus saling mengingatkan jika ada teman atau rekan kita yang telah jauh menyimpang dalam melaksanakan tugas," ucap Gamal.

Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Humas Kanwil Sulteng)

WhatsApp Image 2021 11 08 at 6.40.04 PM

WhatsApp Image 2021 11 08 at 6.40.04 PM


Cetak   E-mail