HARI ULANG TAHUN IMIGRASI KE 62 KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SULAWESI TENGAH

HARI ULANG TAHUN IMIGRASI  KE 62 KANWIL KEMENTERIAN

HUKUM DAN HAM SULAWESI TENGAH.

 

Palu, 26 Januarai 2012, Puncak acara peringatan hari Hari Ulang tahun Imigrasi yang ke 62 diperingati  dihalaman Kantor Imiigrasi Klas 1 Palu, inspektur upacara kakanwi Sudirman D Hury, SH.MM.MSc yang dihadiri para Kepala Divisi , pejabat struktural, kepala unit Pelaksana Tenis ( UPT) ,pegawai, darma wanita sejajaran kanwil kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Tengah, berlansung dengan penuh hikmat. Peringatan hari Ulang Tahun Imigrasi ini harus menjadi kekuatan dan momentum kebangkitan bagi segenab insan imigrasi dalam mewujudkan cita-cita untuk mengemban amanah perjuangan rakyat, bangsa dan negara indonesia dalam rangka memberikan pelayanan, pengam anan negara dan penegakan hukum serta sebagai fasilitator pembangunan kesejahteraan masyarakat.

DSC01391

Selaras dengan itu perubahan mindset bagai para petugas imigrasi baik ditingkat pusat maupun didaerah harus terus dilakukan, sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai penjaga Pintu Gerbang Negara yang berwibawa “ Bhumi Pura Wira Wibawa” dapat diaksanakan secara profesional.

DSC01426

Pada Kesempatan yang berbahagia ini, saya perlu mengingatkan seluruh jajaran imigrasi, bahwa pada tanggal 9 januari 2012, Kementerian Hukum dan Ham telah menetapkan 293 satuan kerja sebagai Wilayah bebas korupsi tahap kedua, termasuk Kantor Imigrasi Klas 1 Palu.Penetapan ( WBK ) bukanlah sebagai pencitraan, tapi merupakan suatu komitmen dan kesungguhan seluruh jajaran kementerian Hukum da Ham termasuk Imigrasi dalam upaya menciptakan pemerintahan yang bersih dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Hari bhakti Imigrasi juga melaksanakan kegiatan donor darah dan bhakti sosial. Kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng ulang tahun yang diberikan kepada pegawai paling tua dan paling mudah upacara di akhiri dengan makan bersama-sama.( humas)


Cetak   E-mail